Visi & Misi

VISI

Menjadi program studi magister teknik mesin yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun global pada bidang design dan process engineering yang mengusung nilai kesundaan dan keislaman pada tahun 2021”.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang memiliki ketajaman analisis dan sintesis serta memiliki kemampuan mengidentifikasi, memformulasi dan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan design dan process engineering melalui kajian berdasarkan kaidah ilmiah yang berkontribusi pada tingkat nasional maupun internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan memecahkan permasalahan design dan process engineering serta mampu mengembangkannya berdasarkan kaidah ilmiah.
  3. Turut berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat dengan menyebarluaskan aplikasi keteknikan di bidang design dan process engineering yang mendorong dan membantu perkembangan bagi masyarakat luas dan industri yang berkontribusi pada tingkat nasional maupun internasional.
  4. Membangun dan membina kerjasama dengan instansi, lembaga, industri dan organisasi profesi di luar Unpas secara berencana dan berkesinambungan.
  5. Melaksanakan, memelihara, dan menjaga budaya sunda serta menjalankan tugas kehidupannya dengan berpedoman pada nilai-nilai keislaman.